Surat | April-Juni 2020

Langganan Majalah Forest Digest

Bagaimana cara berlangganan majalah Forest Digest?

Redaksi

Redaksi

Video Forest Digest
Halo Forest Digest. Editing video Forest Digest di media sosial bagus-bagus. Kalau boleh tahu editing memakai aplikasi apa? Sukses terus untuk Forest Digest.

Muhammad Djuanda
Taman Nasional Wakatobi

Terima kasih. Kadang memakai Filmora, kadang Adobe, kadang PocketVideo, kadang-kadang InShot. Sukses juga untuk Anda.

Liputan Lingkungan
Terima kasih atas penerbitan dan dedikasi Forest Digest selama ini mengangkat isu lingkungan. Banyak hal yang bermanfaat yang bisa dipetik dari ragam artikel yang telah diedarluaskan. Semoga ke depan tambah maju dan menginspirasi banyak orang lagi. 

Belum lengkap rasanya bila Forest Digest tak mengadakan liputan ke Kampus Al Zaytun di Indramayu. Semenjak berdiri dan diresmikan oleh Presiden B.J Habibie tahun 1999, Al Zaytun memang telah concern terhadap isu lingkungan.

Hal ini di buktikan dengan keseriusan menghijaukan lahan tandus dan kering kerontang menjadi ijo royo-royo. Al Zaytun membuat konsep berkelanjutan memanusiakan manusia dengan memuliakan alam. Di lahan seluas 1.200 hektare, Al Zaytun memadukan pendidikan dan konservasi Alam dan pertanian peternakan serta anggunnya arsitektur Masjid Rahmatan Lil Alamin serta penataan air yang sangat bagus.

Sungguh sayang bila hal ini lepas dari bidikan kamera dan lenturnya jemari tangan para jurnalis Anda. Silakan datang berkunjung meliput ke Al Zaytun. Al Zaytun Pusat Pendidikan dan Pengembangan Budaya Toleransi dan Budaya Perdamaian. Saya tahu informasi ini karena saya adalah salah satu wali santri Al Zaytun.

Robeto
Cibinong, Jawa Barat

Terima kasih banyak Pak Robeto. Sangat inspiratif, sesuai dengan tema-tema yang diangkat majalah Forest Digest. Semoga kami bisa segera meliput ke sana.

Email Penulis
Bisakah kami dapatkan email Qaris Tajudin penulis artikel “Mengapa Tak Banyak Ustaz Berceramah Soal Lingkungan" di web ForestDigest.com?

Wardah Alkatiri
Amani Institute Indonesia

Kami sudah mengirimkan alamat penulis tetap Forest Digest tersebut ke email Anda.

Langganan Majalah
Kami dari Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Lumajang, Jawa Timur, ingin berlangganan majalah Forest Digest. Bagaimana caranya?

Dina A
Staf CDK Wilayah Lumajang, Jawa Timur

Silakan menghubungi bagian distribusi majalah, Sdr. Drajad Kurniadi di nomor 081317959392.

Mengutip Artikel
Kami atas nama redaksi LPM Kultura, sebuah UKM di Fakultas Pertanian Universitas Khairun (Unkhair) yang bergerak dibidang jurnalistik, dan fokus terhadap isu-isu lingkungan dan agraria, memohon dan meminta menerbitkan ulang tulisan berjudul “Mengapa Tak Banyak Ustaz Berceramah Soal Lingkungan” dari web ForestDigest.com. Kami juga ingin bekerja sama atau ingin bekerja secara reguler di media yang bapak/ibu kelola.

Redaksi LPM Kultura

Silakan dengan mencantumkan sumbernya.

Facebook Forest Digest
Terima kasih sudah menerima saya masuk di grup Facebook Forest Digest, semoga berkah, karena bertambahnya kawan dan silaturahmi.

Edi Setia Rahman
Alumni Fakultas Kehutanan IPB bekerja di ISWA

Iwan Dulkarim
Alumni Fakultas Kehutanan IPB

Terima kasih. Silakan menjadi anggota Facebook @MajalahForestDigest untuk mendapatkan update terbaru dan menerima artikel gratis via web ForestDigest.com dengan cara “Like” dan “Follow” fan page tersebut. Alamat media sosial Forest Digest lain: Twitter di @forestdigest, Instagram @forestdigest, LinkedIn @forestdigest dan YouTube @forestdigest.

Daftarkan alamat email anda untuk berlangganan GRATIS artikel terbaru kami

Bagikan

Komentar

Artikel Lain