Surat | Januari-Maret 2019

Bagaimana Mengirim Naskah untuk Forest Digest?

Tata cara pengiriman naskah.

Redaksi

Redaksi

 Apresiasi Kementerian Pemuda dan Olah Raga

Kami menerima kiriman majalah Forest Digest. Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya.

Gatot S. Dewa Broto
Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olah Raga

-

Kami Menunggu Forest Digest

Terima kasih untuk kiriman majalah Forest Digest edisi 09. Kami menunggu kiriman berikutnya agar bisa dimanfaatkan oleh pemustaka (mahasiswa) kami.

Ardoni
Kepala Perpusatakaan Universitas Negeri Padang

-

Terima Kasih, Forest Digest

Kami mengucapkan terima kasih atas kiriman majalah Forest Digest. Bahan pustaka tersebut sangat bermanfaat bagi kami untuk menambah koleksi dan referensi.

Djoko Saryono
Kepala Perpustakaan Universitas Negeri Malang

-

Bagaimana berlangganan?

Saya mahasiswa Rekayasa Kehutanan Institut Teknologi Bandung tahun 2016. Saya menemukan majalah Forest Digest di Gedung Kehutanan Labtek V ITB. Setelah membaca majalah edisi 9 saya sangat tertarik dengan konten yang diusung oleh Forest Digest. Saya ingin bertanya bagaimana cara saya berlangganan majalah ini? dan apakah saya bisa mendapatkan majalah Forest Digest edisi sebelumnya?

Vebrianika
Bandung, Jawa Barat

Terima kasih tekah membaca Forest Digest. Anda bisa mengaksesnya melalui web ForestDigest.com. Di sana ada versi web dan pdf untuk semua edisi. Jika ingin mendapatkan edisi cetak, silakan kirim alamat pengiriman ke email [email protected]. 

RALAT 

Dalam Forest Digest edisi 09, Oktober-Desember 2018, ada kesalahan di artikel rubrik Teknologi Identifikasi Kayu Melalui Aplikasi. Keterangan gambar tertulis seharusnya “AIKO Generasi Pertama. Pada halaman 55 tertulis penggunaanmakaiannya, seharusnya “penggunaannya”. Tertulis di halaman 57 19385.858647, seharusnya 193.858. Di halaman sama tertulis 195775, seharusnya 1957. Mohon maaf atas kesalahan teknis penulis tersebut.

Daftarkan alamat email anda untuk berlangganan GRATIS artikel terbaru kami

Bagikan

Artikel Terkait

Komentar

Artikel Lain